Gazpoll Stage Park Rally team berpartisipasi dalam National Series 3 Sprint Rally dan Speed Offroad

Team Gazpoll Stage Park Rally team menurunkan 7 mobil yang terdiri dari :

  1. Wijaya Kusuma / Ibenzani Hamzah
  2. Chepot Haniwiano /Hari
  3. Irwan Rahim / Agus Tranka
  4. Fauzan Suzanto / MF Pasha
  5. Broer / Wahyono AT
  6. Don Dharmawan / Tonny Wisnu
  7. Reffy Febriansyah/Yanis Jemat
berpartisipasi dalam Sprint Rally Serie 2 dan Speed Offroad serie 1 dan 2

Gazpoll Stage Park Rally team ikut serta dalam Kejurnas Sprint Rally yang digelar di Sirkuit Asoka Forest Hill Tanjung Lesung pada tanggal 22-24 Oktober 2021. 

Cuaca yang berubah ubah mengakibatkan para peserta mengalami kesulitan dalam pemilihan ban mobil.  Saat shake down pada hari Kamis 21 Oktober 2021 cuaca bersahabat, namun saat SS 1 cuaca berubah hujan rintik sehingga memaksa team merubah menggunakan ban basah. 

Track berubah sangat licin sehingga banyak peserta yang terpelintir di tengah lintasan. Hal ini pula yang mengakibatkan Wijaya Kusuma / Jaya harus berhenti sejenak karena ada kendaraan jimny di depannya yang melintang. Kehilangan waktu hampir 20 detik mengakibatkan dia tertinggal dari Yoga Sugama yang menggunakan polaris.  Saat SS 2 digelar cuaca berubah terang dan dicoba untuk mengganti ban gravel, ternyata hal tersebut adalah pilihan yang kurang tepat, karena dibeberapa tempat lintasan masih licin. Hal ini pulalah yang mengakibatkan Jaya terpeleset dan terbalik. Namun semangat untuk tetap finish membuatnya tetap berada di Urutan 2. 

Chepot Haniwiano  pembalap tertua /(75 tahun) di event ini yang baru saja tiba pada hari kamisnya dari touring ke berastagi langsung ikut lomba tanpa shakedown. Dia akhirnya berada diposisi 5 kelas R2. Irwan Rahim atau biasa di panggil Gibet berjibaku dengan as roda patah dan suspensi yang rusak di bagian belakang berada di posisi 2 R2. Don Dharmawan dan Refly belum beruntung di even  ini.

Baca Juga  Nissan Micra Proto Dytco Sport di Coba di Stage Park

Fauzan Susanto menorehkan hasil memuaskan dengan pasangannya yang putranya sendiri MF Pasha. Di dua serie berada diposisi atas. Pada Serie 1 Speed Offroad Fauzan yang baru saja ganti mesin berada diposisi 2 pada putaran 1 dan Posisi 3 di putaran 3 bahkan Fauzan sempat mendapatkan waktu tercepat di SS 3.

di Serie Putaran 1 Refly Febriansyah dengan pasangan Yanis Jemat berada di posisi 4,

Wal Hasil team Gazpoll Stage Park mendapatkan hasil cukup memuaskan pada kejuaraan ini.

 

 

 

RSS
Follow by Email
LinkedIn
Share
Instagram
Telegram
WhatsApp