Tanjung Lesung Kebanjiran Peserta

mobilinanews (Pandeglang) – Kejurnas Sprint Rally 2021 putaran 1 yang akan dilangsungkan di Badak Circuit Tanjung Lesung, Pandeglang, Banten, 9-11 April dibanjiri peserta.

Hingga hari ini tercatat, 85 pereli mendaftar ikutan event yang digawangi Bintang Automotive dan akan dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan dan CHSE tersebut.

 

Sejumlah nama beken dipastikan bakal turun di trek terletak di pinggir pantai Tanjung Lesung ini. Termasuk dua nama legendaris Dolly Indra Nasution dan Chepot Haniwiano.  Mungkin karena sudah sepuh, mereka memilih “down grade”. Chepot pereli 3 zaman turun dengan Datsun B310 berpasangan dengan Indra Prasetyo (navigator) di kelas R2 dengan bendera Gazpoll Racing Team.

 

 

Sedangkan mantan Sekjen PP IMI, Dolly Indra Nasution akan menunggang Toyota Corolla DX di kelas R3 dengan navigator M Harri Prastomo (Gazpoll Racing Team). 

Dikomandani langsung Tomi Hadi, yang akan turun di kelas R1 dengan Corolla DX, Gazpoll Racing Team menurunkan 12 skuad perelinya.

Banteng Motorsport juga akan datang dengan 10 mobil yang rencananya akan digas H. Prasetyo Edi Marsudi, Bimo Pradikto, Canya Prasetyo, Donny SQ, Donny Oekon, Aldio Oekon, Unggul Prakoso hingga Rifky Bachrie.

 

 

Lalu, Dorisfa Bla Bla Bla Motorsport dipimpin sang empunya tim, H. Atuy Faturahman menurunkan 9 pereli, termasuk Wagub Sumatera Utara Ijeck dan Wasekjen IMI Pusat, H. Putra Rizky.

Lalu, BRM dengan 10 mobil, AHSRT dengan 6 mobil, Eagle Joga Rally Team dengan 4 mobil diantaranya digeber pereli RM Marrel Suryokusumo dan Anjasara Wahyu, SWM dengan 3 mobil dan beberapa pereli privateer pun membanjiri Tanjung Lesung.

Baca Juga  Rally Track bertaraf international Stage Park diresmikan oleh Bamsoet

Pereli belia tim SWM, Farrel Irwan Kurniawan dengan navigator Rulianto Katam. Tim yang dimanajeri Deddy Madradi ini mengandalkan Datsun B310 satu kelas dengan pereli 3 zaman Chepot Haniwiano dengan mobil yang sama pula di kelas R2.

Tak ketinggalan mantan “bocah ajaib” dari Batam, Bintang Barlean dengan navigator bro Anondo Eko yang baru saja terpilih sebagai Ketum IMI DKI untuk periode kedua, dengan mobil Subaru andalannya. (bs)  

RSS
Follow by Email
LinkedIn
Share
Instagram
Telegram
WhatsApp